BLOG Kota Podomoro

Deretan Klaster Rumah Murah Tenjo yang Nyaman dan Aman

Rumah Murah Tenjo -  Beli rumah baru memang lebih banyak untungnya. Setelah serah terima rumah, langsung bisa dihuni bareng keluarga. Struktur bangunan rumah pun lebih kokoh dan masih baru. 

Harga rumah baru juga relatif murah di wilayah Tenjo. Dengan dana Rp 200 jutaan sudah bisa dapat rumah baru yang nyaman dan aman. Buat keluarga baru yang ingin memiliki rumah lebih cepat, beli rumah di kawasan Tenjo adalah solusi paling tepat. 

Dari pada tinggal di rumah mertua dalam jangka panjang, mending beli unit rumah di Tenjo sekarang. Toh tinggal di rumah mertua juga kadang malu bahkan hal-hal privat kurang terjaga. 

Ditambah lagi, mending beli rumah di Tenjo Rp 200 jutaan dibanding tinggal di rumah kontrakan. Ongkos menyewa rumah naik terus seiring bertambahnya waktu.  Dalam setahun ongkos sewa rumah Rp 15 jutaan. Kalau sewa rumah 10 tahun berarti sudah keluar dana Rp 150 jutaan. Dengan demikian, rumah Rp 200 jutaan adalah solusi paling tepat buat milenial.

Mekanisme pembelian unit rumah di Tenjo pun lebih fleksibel. Bisa cash keras, bertahap, dan kredit pemilikan rumah (KPR).  Buat Anda yang sudah punya tabungan sampai Rp 200 jutaan, tentu mending beli unit rumah secara cash keras. Pasca beli rumah tidak kepikiran buat bayar cicilan. Lebih tenang pokoknya. 

Namun buat Anda yang tabungannya sedikit dan ingin beli rumah di Tenjo maka KPR adalah solusi. Dengan konsekuensi bayar cicilan setiap bulan. Baik cicilan pokok dan bunganya. Alhasil harus menjaga pendapatan supaya setiap bulan ada dana buat bayar cicilan. Kalau bisa kerja sampingan supaya ada dana tambahan untuk menutupi cicilan.

Toh dengan beli rumah murah Rp 200 jutaan di Tenjo maka cicilan KPR pun lebih ringan. Jangka waktu bayar cicilan rumah juga tidak terlalu panjang. Ditambah lagi, beli rumah tentu tidak ada ruginya. Rumah bakal jadi aset yang besar bagi keluarga. Nilai jualnya di masa depan juga tinggi.

Pilihan klaster di Kota Podomoro Tenjo yang jual rumah murah

Kota Podomoro Tenjo merupakan kawasan perumahan yang luas. Ada banyak klaster dengan desain yang berbeda dan punya keunggulan masing-masing. Ditambah lagi, di Kota Podomoro Tenjo juga ada deretan ruko dua lantai.

Oleh karena itu, paket lengkap ada di Kota Podomoro Tenjo. Nah buat Anda yang punya bajet hemat buat beli rumah, berikut klaster di Kota Podomoro Tenjo yang menawarkan unit rumah murah:

Klaster Kaliandra

Di klaster Kaliandra ini memang surganya rumah dengan harga murah. Dengan dana mulai Rp 200 jutaan sudah bisa dapat rumah baru yang nyaman. 

Di klaster Kaliandra, Anda dapat menebus unit rumah tipe 30/60. Tipe minimalis memang dengan luas tanah 60 meter persegi. Untuk harganya tentu saja Rp 200 jutaan. 

Tipe 36.72 juga terjangkau harganya. Cocok untuk keluarga baru yang ingin memiliki rumah baru murah. Sudah dilengkapi dua kamar tidur  dan satu kamar mandi. 

Klaster Damar

Ada juga klaster Damar yang menawarkan unit rumah dengan harga terjangkau. Di klaster ini ada rumah tipe 48 yang memiliki luas lahan 100 meter persegi. Lahan lebih luas dan unit rumah sudah dilengkapi dua kamar tidur dan satu kamar mandi. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah murah Tenjo ini sekarang juga. Mumpung unit masih ada. Untuk informasi unit dan lokasi, segera hubungi agen properti digital Prime360. (AS)

 

imgWAchatYuk