BLOG Kota Podomoro

Deretan Fasilitas Premium Perumahan Kota Podomoro Tenjo yang Bikin Hidup Lebih Berkualitas

Kota Podomoro Tenjo – Beli rumah yang berkualitas unitnya di sekitar Bogor dan Tangerang banyak banget. 

Namun yang paling luas kawasannya dan prestisius fasilitasnya masih dipegang oleh Perumahan Kota Podomoro Tenjo. 

Permukiman ini berdiri di atas lahan yang luas mencapai 650 hektar. Jadi tidak hanya hunian yang dibangun, akan tetapi fasilitas prestisius dibangun dengan sempurna. 

Ditambah lagi, perumahan Kota Podomoro Tenjo menawarkan unit rumah yang sangat murah. Seperti tipe 36/90 yang dijual mulai Rp 200 jutaan. 

Harga yang sangat murah untuk hunian modern minimalis yang strategis serta dikelilingi fasilitas yang prestisius. 

Oleh karena itu, buat Anda yang hendak beli rumah demi keluarga bahagia yuk tebus unit Kota Podomoro Tenjo sekarang juga. 

Ada banyak sekali fasilitas penunjang yang bikin keluarga Anda hidup bahagia selama tinggal di Kota Podomoro Tenjo. Berikut daftarnya:

Premium Clubhouse 

Fasilitas yang menonjol dan prestisius di Kota Podomoro Tenjo adalah premium clubhouse. Di dalam clubhouse ini dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas hiburan.

Tersedia taman bermain anak yang seru dan menyenangkan. Ada pula pool bar, sunset deck, private cinema, dan indoor games. 

Jadi selama Anda dan keluarga tinggal di perumahan Kota Podomoro Tenjo, pilihan hiburannya banyak banget.  Anda dan keluarga bisa menikmati hidup dengan sempurna. 

Selain fasilitas clubhouse bisa bikin hidup semakin berkualitas dan bisa akses banyak hiburan, clubhouse premium juga bisa mendongkrak nilai jual unit rumah di masa depan. Jadi banyak banget untungnya beli unit Kota Podomoro Tenjo. 

Danau dan Ruang Terbuka Hijau

Tinggal di lingkungan yang nyaman dengan dukungan area terbuka hijau yang luas serta danau adalah keputusan yang sangat tepat.

Nah untuk mewujudkan keputusan tersebut sebaiknya beli unit Kota Podomoro Tenjo. Perumahan ini punya tata kelola lingkungan yang sangat bagus sebagai wujud memberikan kehidupan yang nyaman bagi semua keluarga yang menempati unit rumah. 

Di tengah kawasan Kota Podomoro Tenjo terdapat danau yang luas. Danau tersebut dikelilingi pepohonan. 

Ditambah lagi, ada jalur jogging track yang mengitari danau. Alhasil, saat liburan bisa jogging dan bersantai di pinggir danau. 

Selain sebagai wahana hiburan yang menyenangkan, danau yang luas di tengah kawasan juga bisa jadi sarana menampung air hujan. 

Jadi ketika musim hujan, air di lingkungan perumahan mudah terserap tanah. Bermanfaat pula untuk menampung air sehingga kawasan perumahan jauh dari risiko banjir.

Fasilitas Kota Pintar

Perumahan Kota Podomoro Tenjo dilengkapi dengan dukungan fasilitas kota pintar. Salah satunya adalah jaringan internet cepat. 

Dengan dukungan jaringan internet, semua keluarga di kawasan Kota Podomoro Tenjo akan sangat terbantu. 

Kerja-kerja online bisa berjalan dengan lancar. Sekolah online juga lancar, akses hiburan juga bisa lebih lancar.

Jaminan Keamanan

Perumahan Kota Podomoro Tenjo memiliki jaminan keamanan yang bagus. Ada satpam yang berjaga salaam 24 jam, sehingga kawasan perumahan selalu aman. 

Kemudian ada CCTV di beberapa bagian kawasan vital seperti pintu masuk perumahan. Jadi bagai penting kawasan terawasi dengan baik. 

Tinggal bareng keluarga di kawasan perumahan Kota Podomoro Tenjo tentu tidak bikin was-was. Aset di dalam rumah jadi lebih aman, jauh dari pencurian dan perbuatan tidak bertanggung jawab lainnya. 

Yuk putuskan beli rumah Kota Podomoro Tenjo yang menyediakan fasilitas prestisius ini sekarang juga dengan menghubungi kami. (AS)

imgWAchatYuk