BLOG Kota Podomoro

Dengan Gaji 4 Jutaan Bisa Beli Unit Rumah Kota Podomoro Tenjo Sekarang

Kota Podomoro Tenjo – Buat keluarga baru yang ingin punya rumah, sebaiknya menabung khusus untuk beli rumah. 

Memang butuh ketekunan dan komitmen untuk menabung. Setiap bulan harus mengalokasikan pendapatan.

Dalam jangka waktu 5 tahun menabung, dana yang terkumpul sudah siap untuk beli rumah. Meskipun pendapatan di bawah Rp 4 jutaan, sebenarnya sudah bisa dialokasikan buat menabung beli rumah. 

Khususnya rumah sederhana yang patokan harganya Rp 200 jutaan di kawasan Perumahan Kota Podomoro Tenjo.

Dengan Gaji 4 Jutaan Bisa Beli Unit Rumah Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru di barat Jakarta. Tata kelola perumahan sangat bagus dalam mendukung gaya hidup yang sehat, bersih, dan nyaman.

Bahkan kawasan perumahan didesain dengan integrasi antara pemukiman dengan area komersial serta area hijau yang luas. 

Jadi dijamin tinggal di kawasan Kota Podomoro Tenjo bakal nyaman dan keluarga pun senang. Mau belanja atau membuka bisnis bisa langsung menuju area komersial. 

Mau olahraga pun bisa langsung menuju area kebugaran yang sudah disiapkan di lingkungan Kota Podomoro Tenjo. 

Pilihan hunian di kawasan Kota Podomoro Tenjo pun banyak model arsitekturnya. Begitu juga soal harga unitnya. 

kabar bahagianya, ada unit tipe 36/90 yang dijual mulai Rp 200 jutaan saja. Tentu harga yang terjangkau buat kalangan menengah ke bawah. 

Dengan gaji bulanan Rp 4 jutaan, tentu bisa menebusnya dengan cepat. Kalau mau menabung berarti setiap bulan bisa alokasikan tabungan Rp 2,5 jutaan. Sementara 1,5 jutaan buat biaya kebutuhan harian. 

Nah untuk mencapai jumlah tabungan Rp 240 jutaan, Anda bisa menabung 2,5 juta setiap bulan dalam jangka waktu 8 tahun saja.  Alhasil pasca 8 tahun menabung, keluarga sudah bisa memiliki unit rumah tipe 36/90 tersebut.  

Pilihan lainnya selain menabung adalah kredit pemilikan rumah Podomoro Tenjo. Dengan uang muka sudah bisa dapat rumah baru tipe 36/90. 

Namun konsekuensinya adalah biaya beli rumah yang semakin tinggi, karena harus bayar cicilan pokok dan bunganya setiap bulan. 

Jadi dua pilihan tersebut baik menabung atau KPR ada kelebihan dan kelemahan masing-masing. Silahkan pilih cara yang menurut Anda paling optimal buat beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo. 

Toh harga yang ditawarkan oleh Kota Podomoro Tenjo untuk unit tipe 36/90 juga sangat terjangkau. 

Sisi lainnya ketika beli unit di Kota Podomoro Tenjo dijamin nyaman dan menguntungkan. Berikut deretan keuntungannya. 

Terhindar Dari Risiko Banjir

Hunian di Barat Jakarta ini memang sangat bagus tata kelola lingkungannya. Untuk menghindari risiko banjir di kawasan perumahan maka  dibangun danau buatan yang luas. 

Danau ini juga dikelilingi oleh area terbuka hijau. Ada area jogging track-nya juga. Alhasil bisa buat lari pagi sambil menghirup udara segar. 

Ketika hujan deras pun, air tidak akan menggenang di kawasan perumahan. Air akan cepat meresap ke dalam tanah. Sebagian juga akan ditampung di danau. 

Jadi beli rumah murah di Kota Podomoro Tenjo akan jauh dari risiko kebanjiran yang merugikan sekaligus bikin tidak nyaman. 

Dukungan Infrastruktur Kota Pintar

Perumahan Kota Podomoro Tenjo juga memberikan fasilitas kota pintar. Meliputi jaringan internet cepat hingga panel surya. 

Jaringan internet cepat membantu akses work from home, bisnis online, dan hiburan jadi lebih cepat dan lancar. 

Oleh karena itu, beli unit Kota Podomoro Tenjo banyak keuntungannya. Harga unitnya juga murah, yuk tebus unitnya dengan menghubungi kami. (AS)

imgWAchatYuk