BLOG Kota Podomoro

Dekat ke Mana Saja, Investasi Properti di Kota Podomoro Tenjo aja!

Kotapodomorotenjo.com, Tangerang – Dalam berinvestasi properti, satu faktor penting yang harus Anda utamakan adalah lokasi. Jika Anda memilih properti yang berlokasi di tempat yang tidak strategis, tentu properti yang telah Anda pilih tidak akan menguntungkan dan malah justru merugikan Anda.

Tangerang dapat menjadi kota besar yang tepat untuk Anda yang tertarik berinvestasi. Sebagai kawasan yang terus maju dan berkembang, Tangerang telah memiliki berbagai dukungan infrastruktur dan sarana yang modern, sehingga siapapun yang tinggal di kota ini pasti bisa mendapatkan peluang investasi yang besar. Apalagi, hal ini juga didukung oleh letak Bandara Soekarno Hatta yang berlokasi di kota ini.

Dibangun di lahan seluas 650 hektar, Kota Podomoro Tenjo hadir sebagai pilihan terbaik yang bisa Anda pilih jika ingin berinvestasi di kota Tangerang. Dengan letaknya yang sangat strategis, Kota Podomoro Tenjo hanya berlokasi 40menit saja dari Ibukota Jakarta. Anda bisa juga bepergian menuju kota-kota besar melalui tol yang terintegrasi dan infrastruktur yang ada di sekitar kawasan Kota Podomoro Tenjo. Bukan hanya itu, Anda hanya harus menempuh waktu selama 10 menit saja untuk bisa sampai ke Bandara Internasional Soekarno Hatta!

Anda yang ingin berinvestasi di perumahan unggul ini pasti akan sangat diuntungkan karena minat masyarakat yang tentu tinggi. Potensi sewa atau kontrak properti yang Anda miliki dapat terus bertambah, mengingat ribuan orang harus melalui Bandara Internasional untuk berbisnis atau berlibur. Terlebih, Kota Sutera juga berlokasi dekat berbagai pusat perbelanjaan, sarana pendidikan, fasilitas kesehatan, hingga tempat beribadah.

Anda investor yang tertarik membeli unit di Kota Podomoro Tenjo juga tak perlu repot-repot mengeluarkan biaya tambahan untuk melengkapi kehidupan para penghuni, karena Kota Podomoro Tenjo telah menyediakan beragam fasilitas menarik di dalam kawasan hunian. Tersedia sarana olahraga berupa jogging track dan kolam renang. Anda juga bisa mengajak si kecil untuk bermain di taman bermain anak atau taman yang berada di setiap cluster.

Tak usah ragu, Kota Podomoro Tenjo juga mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan terbaik dengan petugas keamanan yang menjaga selama 24 jam dan dukungan CCTV. Di dalam unit, Anda juga bisa langsung menikmati jaringan internet yang bisa diakses dan kualitas bangunan yang berkelas. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut atau pesan hunian secara langsung. (AN)

 

imgWAchatYuk