BLOG Kota Podomoro

Cari Rumah Murah Mulai Rp 200 jutaan? Podomoro Tenjo Jawabannya!

Rumah Murah – 2022 siapa yang tidak ingin mendapatkan rumah dengan harga super terjangkau? 

Tentu saja kita semua ingin bisa mendapatkannya. Rumah murah membuat kita bisa menghemat banyak uang. Anda bisa mengalokasikan uang untuk kebutuhan yang lainnya.

Meski harga murah tentu saja kualitas tetap harus terjamin, karena menentukan kenyamanan Anda bersama keluarga yang tinggal di dalamnya.

Rumah murah juga menjadi idaman bagi keluarga milenial yang biasanya baru saja memulai kehidupan berumah tangga.

Rumah murah di Perumahan Kota Podomoro Tenjo harga 200 jutaan

Jika saat ini Anda tengah mencari rumah murah modern dilengkapi dengan fasilitas terbaik maka Podomoro Tenjo bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru Serpong yang dibangun dengan menerapkan konsep rumah minimalis yang menawan dan ideal bagi keluarga Anda.

Berbagai fasilitas juga dapat Anda temukan di hunian ini seperti club house, children playground, danau yang asri, hingga stasiun Kota Podomoro yang dapat memudahkan perjalanan Anda. 

Kota Satelit ini telah dilengkapi dengan 2 aksesibilitas terbaik yang dapat memudahkan perjalanan Anda, yaitu Tol Serpong-Balaraja dan Grand TOD di jalur KRL Serpong.

Perumahan ini dibangun dengan konsep Green Belt pertama di Indonesia yang membuat seluruh area hunian terhubung dengan jalur hijau 

Penghuni dapat merasakan tinggal di kawasan yang asri dan ramah lingkungan selama tinggal di Kota Podomoro Tenjo sehingga hidup semakin berkualitas.

Kota Podomoro Tenjo juga memiliki  infrastruktur kota pintar, sehingga sistem informasi kawasannya terintegrasi dengan baik dan memiliki sistem pengolahan air bersih yang ideal.

Infrastruktur kota pintar dari Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan panel tenaga surya yang lebih modern dan praktis, serta koneksi internet super cepat yang memudahkan aktivitas Anda.

Tinggal di Kota Podomoro Tenjo juga jauh dari rasa khawatir karena perumahannya dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat. 

Dengan begitu Anda bisa merasakan lebih nyaman dan tenang selama tinggal di dalam hunian ini karena tidak lagi khawatir apabila akan bepergian jauh meninggalkan rumah dalam waktu yang lama.

Selain itu, setiap unitnya juga dirancang dengan baik dan mengoptimalkan kelancaran sirkulasi udara dan cahaya matahari agar hunian terjaga kesehatannya. 

Dengan konsep terbuka tentu saja sangat mendukung kehidupan sehat Anda di masa depan.

Setiap sore setelah selesai beraktivitas Anda bisa menghabiskan waktu untuk mengelilingi danau yang ada di kawasan perumahan ini.

Danau yang indah dan menyegarkan tentu saja akan memberikan ketenangan bagi Anda yang berada di sekitarnya.

Setiap rumah yang dibangun di Kota Podomoro Tenjo memiliki desain yang modern minimalis dan memiliki konsep rumah tumbuh. 

Menghadirkan 3 tipe cluster terbaik yang bisa Anda pilih yaitu mulai dari Cluster Burgundy dengan harga Rp 564 jutaan, Cluster  Kana dengan harga rumah mulai Rp 200 jutaan, dan  Citrus Rp 480 jutaan. 

Itu dia keunggulan yang bisa Anda rasakan ketika tinggal di Rumah Murah Podomoro Tenjo.

Yuk segera jatuhkan pilihan tepat tanpa ragu di Perumahan Tenjo yang merupakan rumah terbaik untuk tempat tinggal masa depan Anda.

Kunjungi website kami di Podomoro Tenjo untuk mendapatkan tips dan  informasi menarik lainnya. 

Untuk menanyakan secara langsung  Anda bisa menghubungi Sales Consultant kami. Miliki segera rumah murah hanya di Perumahan Tenjo. (MSH)

imgWAchatYuk