BLOG Kota Podomoro

Berikut Rekomendasi Unit Rumah Murah Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo -  Tinggal bareng keluarga tentu akan lebih nyaman ketika  sudah punya rumah pribadi. Keluarga tambah harmonis dan ada sesuatu yang bisa dibanggakan. 

Di sisi lain, punya rumah pribadi juga bagus untuk pertumbuhan anak-anak. Si kecil yang sedang tumbuh tidak perlu pindah-pindah rumah atau kontrakan. 

Bahkan jika pindah kontrakannya jauh atau luar kota maka harus pindah sekolah. Hal ini akan membebani si kecil untuk beradaptasi lagi pada lingkungan yang baru. 

Oleh karena itu, beli rumah memang seharusnya secepatnya. Akhirnya keluarga punya rumah pribadi yang mendukung pertumbuhan si kecil.

Toh beli rumah sekarang tidak harus cash keras. Bisa mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR). Jika diterima maka tinggal bayar uang muka sudah bisa memiliki rumah. 

Untuk meringankan beban cicilan, Anda bisa beli rumah yang harganya terjangkau di bawah Rp 500 juta. Mumpung di wilayah Tangerang banyak unit rumah yang dibanderol di bawah Rp 500 jutaan. 

Seperti perumahan Kota Podomoro Tenjo yang menawarkan unit rumah murah di bawah Rp 500 juta. Kemudian tata kelola lingkungan perumahan juga bagus dan bikin nyaman maksimal. 

Berikut Rekomendasi Unit Rumah Murah Kota Podomoro Tenjo

Di Kota Podomoro Tenjo banyak unit rumah yang dijual dengan harga murah di berbagai klaster. Berikut unit yang bisa Anda beli. Yuk simak spesifikasinya sekarang juga. 

Unit Klaster Magnolia

Banyak klaster rumah di Kota Podomoro Tenjo. Salah satunya Klaster Magnolia. Klaster Magnolia ini menawarkan unit rumah dengan harga yang terjangkau. Bahkan bisa dibilang murah. 

Terdapat tipe rumah 36/72 yang dijual murah hanya Rp 270 juta saja. Dengan dibeli secara KPR, cicilannya pun ringan. 

Kemudian ada tipe 42/105 yang dijual murah hanya Rp 370 juta saja. Anda pun bisa menebusnya dengan sistem KPR. 

Harga rumah bukan berarti tidak berkualitas. Semua unit rumah di klaster Magnolia punya kualitas super sehingga nyaman untuk dijadikan tempat tinggal bareng keluarga. 

Unit rumah juga kokoh, alhasil rumah pun berumur panjang. Bisa diwariskan ke generasi selanjutnya. Baik anak dan cucu. 

Klaster Damar

Selanjutnya ada klaster Damar Kota Podomoro Tenjo. Di Klaster  Damar harganya unitnya beragam. Paling murah ada tipe 48/100 yang dibanderol Rp 520 juta saja. 

Bisa dibilang masih terjangkau, karena harganya masih di level Rp 500 jutaan. Kemudian unit rumah juga lebih besar dan luas. 

Nyaman buat tempat tinggal seumur hidup baren keluarga. Ditambah lagi, sumber air rumah juga bersih dan lancar. 

Jadi tunggu apalagi, yuk tebus unit rumah di klaster Damar ini sekarang juga. Dijamin hidup tambah berkualitas. 

Fasilitas Kota Podomoro Tenjo

Perumahan yang dikembangkan oleh developer terpercaya dan kenamaan PT Agung Podomoro Land ini dijamin nyaman buat tempat tinggal. Ada banyak fasilitas penunjang yang bisa dinikmati untuk memanjakan hidup. 

Berikut beberapa fasilitas unggulan di kawasan Kota Podomoro Tenjo. Yuk simak dan bagikan.

Fasilitas Olahraga

Banyak fasilitas olahraga di Kota Podomoro Tenjo. Meliputi kolam renang, area gym, dan area Yoga. Kemudian ada jogging track dan cycling track yang nyaman dan asri. 

Fasilitas Bersantai

Di kawasan Kota Podomoro Tenjo juga disediakan fasilitas bersantai. Ada private cinema untuk menonton film. Kemudian ada area  indoor untuk bersantai dan ada juga co-working space yang nyaman buat kerja. 

Jadi beli rumah murah dengan fasilitas lengkap Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

imgWAchatYuk