BLOG Kota Podomoro

BeliĀ  Rumah di Kota Podomoro Tenjo, Rumah Menawan dengan Harga Wow

Kota Podomoro Tenjo  - Keluarga baru harus prioritas beli rumah segara. Dibanding ikut tinggal bareng mertua tentu lebih nyaman tinggal di rumah pribadi. 

Di samping itu, beli rumah pribadi sebenarnya lebih menguntungkan dibanding menyewa rumah.  Di Barat Jakarta rumah kontrakan harganya sudah naik.

Sewa rumah setahun bisa sampai Rp 20 jutaan. Nah 5 tahun menyewa total yang terbayarkan sebesar Rp 100 jutaan. 

Padahal di Barat Jakarta ada loh rumah murah hanya Rp 200 jutaan, seperti unit rumah Kota Podomoro Tenjo.

Perumahan Kota Podomoro Tenjo ini jual rumah dengan harga yang terjangkau. Mulai Rp 200 jutaan, dengan konsep rumah modern minimalis. 

Oleh karena itu, buat keluarga baru dibanding menyewa rumah mending beli unit Kota Podomoro Tenjo. Ada banyak keunggulan unit rumah di Barat Jakarta ini, yuk simak keunggulannya berikut ini. 

Bebas Risiko Banjir

Unitnya memang dijual dengan harga murah, tetapi tata kelola lingkungannya sangat bagus. Di tengah kawasan perumahan terdapat danau buatan yang luas. 

Danau ini fungsinya sangat banyak. Pertama, sebagai wahana untuk refreshing dan bermain di kala sore atau pagi.  Di sisi danau juga ada jogging track yang pas buat jalan-jalan atau lari pagi. 

Kedua, sebagai wahana menampung air hujan, jadi air hujan tidak menggenang di kawasan perumahan. Alhasil lingkungan perumahan jauh dari risiko banjir.

Keluarga tetap aman dan nyaman selama tinggal di perumahan Kota Podomoro Tenjo. Ditambah lagi, di sekitar danau ada ruang terbuka hijau yang sangat luas.

Fungsinya tentu saja agar kawasan perumahan lebih asri. Udara di kawasan perumahan lebih adem dan air hujan juga cepat terserap ke dalam tanah. 

Terkoneksi Dengan Layanan Transportasi

Perumahan Kota Podomoro Tenjo juga terkoneksi dengan layanan transportasi. Seperti layanan Stasiun Tigaraksa 

Jadi akses untuk naik KRL commuter ke mana pun jadi lebih dekat dan cepat. Akses menuju pintu Tol Serpong -Balaraja juga dekat. 

Oleh karena itu, dengan dukungan integrasi layanan transportasi maka tinggal bareng keluarga di Perumahan Kota Podomoro Tenjo akan terasa lebih bahagia.  

Clubhouse Premium dan Taman Bermain Anak

Perumahan Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan fasilitas yang ramah terhadap anak. Tersedia taman bermain yang asyik dilengkapi dengan ayunan, jungkat-jungkit, dan fasilitas bermain lainnya.

Anak-anak bisa bebas bermain hingga sepuasnya. Ditambah lagi, orang tua tidak perlu bingung soal ketika anak-anaknya minta ke wahana bermain karena semuanya sudah ada di kawasan perumahan.

Kerennya lagi, perumahan di Barat Jakarta ini menyediakan fasilitas clubhouse kelas premium. Dilengkapi dengan kolam renang dan fasilitas olahraga lainnya. 

Jadi dijamin keluarga Anda ketika pindah ke Kota Podomoro Tenjo pasti lebih nyaman dan hidup lebih berkualitas. 

Dilengkapi Fasilitas Kota Pintar

Perumahan Kota Podomoro Tenjo juga memberikan fasilitas yang modern dan ramah lingkungan atau disebut fasilitas kota pintar. 

Terdapat beberapa fasilitas yang modern seperti jaringan internet cepat. Untuk mendukung aktivitas bisnis online, belajar dari rumah, kerja dari rumah, serta akses hiburan.

Dengan dukungan fasilitas yang bagus dan modern, ditambah unit rumah yang berkualitas dan berumur panjang yuk beli unitnya sekarang juga. 

Mumpung ada hunian murah di barat Jakarta yang dijual mulai Rp 200 jutaan saja. Jadi tunggu apalagi, tebus unit Kota Podomoro Tenjo sekarang dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS)

imgWAchatYuk