BLOG Kota Podomoro

Ayo Dapatkan Hunian Berkualitas di Kota Podomoro Tenjo

Tenjo.kotapodomoro.co.id, Tangerang – Sebagai developer terpercaya yang unggul, Podomoro Land kini mempersembahkan Kota Podomoro Tenjo sebagai perumahan berkualitas yang berlokasi di kawasan Tenjo. Kota Podomoro Tenjo merupakan kota satelit baru di barat Jakarta dan akan menjadi Serpong berikutnya dengan pengembangan yang terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas.

Tak perlu ragu lagi, berikut adalah 3 alasan mengapa Anda harus memilih Kota Podomoro Tenjo:

Keamanan Maksimal Selama 24 jam

Kota Podomoro Tenjo dilengkapi dengan security sistem yang siap siaga selama 24 jam serta dilengkapi dengan teknologi CCTY yang sudah tersedia di setiap area cluster. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi, karena setiap pengunjung yang datang ke perumahan pasti telah dijaga ketat oleh petugas keamanan agar Anda dan keluarga bisa tinggal di hunian yang nyaman dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

Dilengkapi Fasilitas Alam

Dengan danau luas yang indah dan menyejukkan yang ada di Kota Podomoro Tenjo, Anda bisa menjadikan fasilitas ini sebagai tempat rekreasi atau tempat santai yang menyegarkan bagi Anda dan keluarga. Fasilitas ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota yang bising. Selain itu, ekosistem alam juga akan lebih terjaga dengan adanya fasilitas ini. 

Premium Club House

Untuk mendukung gaya hidup sehat Anda menjadi lebih maksimal, Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan Premium Club House yang di dalamnya sudah tersida Pool Bar, Sunset Deck, Private Cinema, Indoor Games, Taman Bermain Anak, dan masih banyak lagi. Anda dan keluarga tidak harus pergi keluar untuk berlibur, karena semua kebutuhan hibuaran Anda bersama keluarga sudah tersedia lengkap di Kota Podomoro Tenjo.

 Jadi, tunggu apa lagi? Yuk pilih Kota Podomoro Tenjo sebagai perumahan berkualitas yang bisa Anda pilih agar hidup lebih aman dan nyaman bersama keluarga tercinta. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lengkapnya. (AN)

imgWAchatYuk