BLOG Kota Podomoro

Aman dan Nyaman Tinggal di Kota Podomoro Tenjo

Kotapodomorotenjo.co.id, Tenjo – Bagi masyarakat yang sedang mencari hunian yang aman dan nyaman di wilayah Tenjo, Tangerang, perumahan Kota Podomoro Tenjo bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda. Perumahan ini merupakan sebuah persembahan dari developer Agung Podomoro Land yang telah membangun proyek-proyek berkualitas di Indonesia.

Kota Podomoro Tenjo berdiri di atas lahan seluas 650 hektar dan memiliki konsep Green Belt pertama di Indonesia yaitu area terbuka hijau luas yang menghubungkan setiap kawasan. Nantinya, Perumahan Kota Podomoro ini akan menghubungkan hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas sehingga menambah kenyamanan para penghuni.

Berada di kawasan Tenjo, hunian ini memiliki akses yang sangat baik karena sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti, dekat dengan pintu tol Serbaraja yang menghubungkan Serpong-Balaraja dan juga Tol Cileles bisa ditempuh dengan waktu 10 menit saja. Tak butuh waktu lama bagi Anda untuk menuju Ibu Kota, berikut rinciannya:

- St. Tanah Abang - St. Tenjo (60 Menit)

- St. Serpong - St. Tenjo (30 Menit)

- St. Parung Panjang - St. Tenjo (2 Menit)

- St. Maja - St. Tenjo (10 Menit)

- St. Rangkas Bitung - St. Tenjo (30 Menit)

Selain berlokasi strategis, Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik yang tentunya bisa membuat para penghuni semakin betah untuk tinggal di sini. Telah tersedia berbagai fasilitas menarik yang mencakup danau, children playground, tempat ibadah, club house, sistem keamanan 24 jam dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Bergeser pada keamanan, Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan tiga sistem keamanan penting, seperti personel penjagaan selama 24 jam penuh, kamera CCTV, serta cluster system yang hanya dimiliki oleh penghuni sehingga aman dari jangkauan orang asing.

Harga yang ditawarkan Kota Podomoro Tenjo juga sangat terjangkau untuk Anda yang sedang mencari hunian berkualitas yang tidak terlalu mahal, harga mulai 200 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan salah satu hunian terbaik dengan fasilitas super lengkap yang bisa Anda nikmati setiap saat. Jadi, tertarik memiliki salah satu unit dari Kota Podomoro Tenjo ini? Yuk hubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga! (AN)

imgWAchatYuk