BLOG Kota Podomoro

Alasan Beli Rumah di Bogor Diminati Oleh Para Pencari Rumah

Beli rumah baru atau second di Bogor ternyata banyak diminati oleh para pencari rumah. Tidak heran selalu ada developer yang mengembangkan rumah di Bogor, seperti perumahan Tenjo Kota Podomoro.

Dengan minat yang tinggi, tentu developer berharapa unit rumah di Bogor cepat terserap pasar. Toh rumah di wilayah penyangga seperti Bekasi harganya relatif lebih tinggi dibanding Bogor.

5 Alasan Beli Rumah di Bogor Diminati Oleh Para Pencari Rumah

Selain harga yang relatif lebih murah, masih ada banyak alasan lainnya yang mendorong minat pencari rumah beli di Bogor. Berikut 5 alasan kenapa rumah di Bogor masih diminati:

1. Potensi Imbal Hasil Investasi Properti yang Menjanjikan

Bogor menjadi salah satu kota pilihan bagi para pencari rumah di wilayah penyangga Jakarta. Selain Bekasi, Tangerang, dan Depok.

Hal ini dikarenakan potensi imbal hasil atau keuntungan investasi properti di Bogor sangat menjanjikan.

Tren indeks harga properti Bogor mengalami pertumbuhan yang bagus. Dalam kurun waktu tahunan, indeks harga properti Bogor menguat lebih tinggi sebesar 9,3%.

Artinya potensi imbal hasil dari jual unit properti di Bogor per tahun mencapai 9%. Mendekati 10%. Hal yang sangat menjanjikan.

2. Alam Bogor yang Masih Asri

Bogor terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan hijau. Bogor dikelilingi oleh pegunungan.

Ditambah lagi banyak destinasi wisata di Bogor. Alhasil alam Bogor yang masih asri mendorong udara lebih bersih. Kualitas hidup ketika tinggal di Bogor pun naik.

3. Harga Rumah Bogor Relatif Terjangkau

Bogor memang jadi kota yang semakin berkembang. Namun harga rumah relatif lebih murah dibandingkan dengan Bekasi atau Jakarta.

Dengan alam yang asri dan rumah yang murah tentu pilihan tinggal di Bogor adalah keputusan yang tepat. Dengan harga rumah murah generasi milenial bisa dengan mudah membelinya.

Seperti perumahan Tenjo Kota Podomoro Bogor yang menawarkan rumah murah. Dengan dana mulai Rp 370 jutaan sudah dapat rumah baru.

4. Infrastruktur Transportasi Bogor yang Terkoneksi

Bogor memiliki infrastruktur transportasi yang terkoneksi dengan baik. Terdapat beberapa jalur alternatif untuk masuk dan keluar kota.

Seperti infrastruktur Jalan Tol Bogor Outer Ring Riad (BOOR). Kemudian ada LRT yang terhubung dengan kawasan wilayah penyangga lainnya. Baik itu ke Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Di tambah lagi, muncul perumahan seperti Tenjo Kota Podomoro juga mengusung tema perumahan berkonsep TOD. Jadi koneksi antar wilayah di Bogor sangat memudahkan mobilitas.

5. Bogor Jauh Dari Potensi Banjir

Seperti penjelasan di muka bahwa Bogor merupakan wilayah pegunungan. Jadi lebih aman dari banjir.

Berbeda dengan topografi Jakarta atau Bekasi yang lebih landai. Oleh karena itu, banyak orang berminat membeli properti di Bogor.

Kesimpulan: Beli Unit Tenjo Kota Podomoro Sekarang

Itulah 5 Alasan Beli Rumah di Bogor Diminati Oleh Para Pencari Rumah. Mulai dari margin keuntungan investasi yang menjanjikan hingga kawasan Bogor yang jauh dari risiko banjir.

Ditambah lagi, infrastruktur di Bogor juga sudah bagus dan terkoneksi dengan wilayah lainnya dan harga rumah di Bogor lebih murah.

Buat Anda yang tertarik  beli rumah di Bogor, khususnya unit Tenjo Kota Podomoro bisa mengulik Prime360. Untuk info diskon dan promo menarik unit rumah di Bogor bisa menghubungi WA: +62811945360

imgWAchatYuk