BLOG Kota Podomoro

5 Rekomendasi Perumahan Dekat Stasiun Tenjo Tangerang

Beli rumah dekat fasilitas umum memang menguntungkan. Dijamin kelaurga bakal nyaman. Seperti beli unit di perumahan yang dekat Stasiun Tenjo Tangerang.

Rumah dekat Stasiun Tenjo Tangerang keuntungannya adalah dekat layanan transportasi. Mobilitas jadi lebih mudah dan cepat.

Ditambah lagi, rumah dekat Stasiun Tenjo Tangerang menguntungkan buat media investasi properti. Nilai jualnya tinggi di masa depan.

5 Rekomendasi Perumahan Dekat Stasiun Tenjo Tangerang

Di dekat Stasiun Tenjo Tangerang setidaknya ada 5 rekomendasi perumahan dengan unit berkualitas dan harganya murah.  Anda bisa memilih unit di antara  5 perumahan ini.

Berikut daftar 5 perumahan dekat Stasiun Tenjo Tangerang:

1. Tenjo Kota Podomoro

Mau beli rumah dekat Stasiun Tenjo Tangerang? Anda bisa membeli unit perumahan Tenjo Kota Podomoro.

Perumahan yang berdiri di atas lahan luas. Kemudian terkoneksi dengan banyak layanan transportasi. Termasuk dekat Stasiun Tenjo Tangerang. 

Harga unit rumah Tenjo Kota Podomoro ini termasuk murah. Dengan dana mulai Rp 370 jutaan sudah bisa dapar rumah baru dengan luas lahan 105 meter persegi.

Fasilits perumahan Tenjo Kota Podomoro juga lengkap. Ada infrastruktur kota pintar dan terkoneksi jalur hijau.

Ditambah lagi, pengembang Tenjo Kota Podomoro juga bekerjasama dengan PT KAI untuk membangun stasiun baru dengan nama Grand TOD Kota Podomoro.

2. Citra Maja Raya

Perumahan Citra Maja Raya ini juga dekat dengan Stasiun Tenjo. Hanya butuh waktu 25 menit menuju Stasiun Tenjo.

Selain dekat Stasiun Tenjo, unit rumah juga dengan dengan Stasiun KRL Maja. Jadi akses ke mana pun lebih mudah dan cepat. Harga unit rumah juga murah mulai Rp 240 jutaan saja.

3. Sentra Hills Tenjo

Unit rumah yang dekat Stasiun Tenjo selanjutnya adalah Sentra Hills Tenjo. Waktu tempuh ke stasiun hanya 5 menit. Sangat efisien.  Ongkos transportasi bisa lebih hemat.

Harga unit Sentra Hills Tenjo juga murah. Dengan modal Rp 240 jutaan sudah bisa dapat rumah baru yang nyaman.

4. Perumahan Daru Indah

Daru Indah berlokasi di Daru Raya, Jambe. Dari perumahan Daru Indah menuju Stasiun Tenjo hanya 15 menit saja. Jadi mobilitas jadi lebih efisien.

Ditambah lagi, unit rumah di Daru Indah harganya murah. Dengan dana Rp 370 jutaan sudah bisa dapat rumah baru yang nyaman.

5. Ananta Homes Tenjo

Unit rumah Ananta Homes Tenjo juga dekat dengan Stasiun Tenjo dan Stasijn Tigaraksa. Waktu tempuh hanya 10 menit saja. Alhasil mobilitas jadi lebih cepat.

Harga unit rumah juga lebih terjangkau dan dekat pula dengan pintu keluar Tol Serpong-Balaraja. Nyaman buat tempat tinggal dan menguntungkan buat media investasi properti.

Kesimpulan: Beli Rumah Dekat Stasiun Tenjo Menguntungkan

Anda bisa memilih unit Tenjo Kota Podomoro, Ananta Home, Citra Maja Raya, Daru Indah, dan Sentra Hills Tenjo. Semua unit rumah berkualitas dan murah.

Lokasinya juga dengan Stasiun Tenjo. Alhasil nyaman dan aman buat tempat tinggal bareng keluarga.

Anda bisa cek rumah baru dekat Stasiun Tenjo di katalog Prime360. Terdapat banyak rumah murah dan juga promo menarik lainnya.

imgWAchatYuk