BLOG Kota Podomoro

5 Keunggulan Memilih Unit Di Perumahan Kota Podomoro Tenjo

Kota Podomoro Tenjo merupakan kota mandiri dan kota satelit baru di kawasan barat Jakarta. Developer kenamaan Agung Podomoro Land Tbk. sebagai pengembang utama kota Podomoro Tenjo.

Luas lahan 650 hektar akan dibangun menjadi sebuah kawasan kota mandiri yang terdiri dari perumahan dan area bisnis (pertokoan). Lokasi strategis hanya 40 menit dari Kota Jakarta dengan akses tol Serpong, dan 10 menit menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Keunggulan Unit di Perumahan Tenjo Kota Podomoro

Dengan luas lahan 650 hektar, kawasan perumahan The Next Serpong ini memiliki tata kelola yang baik. Terdapat ruang terbuka hijau yang luas sehingga menambah kenyamanan. Udara di lingkungan perumahan juga lebih bersih.

Kemudian ada empat cluster di Tenjo Kota Podomoro yang menyediakan unit rumah premium. Jadi, unit di perumahan Tenjo ini sangat berkualitas. Berikut adalah lima keunggulan memilih unit di perumahan Kota Podomoro Tenjo:

1. Rumah Ramah Lingkungan

Rumah terbaru di Cluster Citrus Tenjo Kota Podomoro tipe 55/160 dilengkapi dengan tiga kamar tidur dengan Inner Court Yard. Inner Court Yard ini berfungsi untuk melakukan aktivitas ringan.

Ditambah lagi, unit rumah ramah lingkungan dengan sirkulasi udara yang lancar sehingga rumah adem meski tanpa AC. Kemudian, ada taman di bagian depan, belakang, dan samping rumah.

2. Lokasi Strategis

Unit rumah di Cluster Burgundy Kota Podomoro sangat strategis. Jadi, memiliki keunggulan akses yang sangat dekat yaitu akses ke Grand TOD yang menghubungkan Stasiun Tigaraksa dan akses tol Cileles (tol Serpong – Balaraja).

Ditambah lagi, ada area komersial sehingga dapat melakukan transaksi kebutuhan. Ditambah lagi, dekat pula dengan ruang terbuka hijau sehingga mudah melakukan aktivitas jogging pagi.

3. Lebih Kokoh

Semua unit rumah di cluster Tenjo Kota Podomoro adalah bangunan baru. Dibangun dengan material yang bagus dan juga tukang yang ahli. Dengan demikian, unit rumah lebih kokoh. Nyaman untuk tempat tinggal keluarga dalam jangka panjang. Bahkan, bisa diwariskan ke generasi selanjutnya.

4. ROW Perumahan Lebih Lebar

Di Cluster Angsana Kota Podomoro memiliki ROW 30. Jadi, jalan di perumahan Kota Podomoro Tenjo ini sangat lebar.Hal ini mendorong akses kendaraan seperti mobil dan motor di kawasan perumahan menjadi lebih lancar. Dengan jalan lebih lebar, mobilitas menjadi lebih enak.

5. Fasilitas Lengkap

Konsep "Living in Style" diusung dalam pengembangan pemukiman Kota Podomoro Tenjo. Dengan menghadirkan club house dengan fasilitas eksklusif, seperti private cinema, multifunction hall, lounge, indoor activity room (pool ball dan soccer table), children playground dan fitness center.

Kesimpulan

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, memilih unit di perumahan Kota Podomoro Tenjo adalah pilihan yang tepat untuk hunian yang nyaman dan berkualitas.

Jadi tebus unit rumah terbaik Kota Podomoro Tenjo sekarang juga. Mumpung harga unitnya juga terjangkau.

imgWAchatYuk