BLOG Kota Podomoro

3 Fasilitas Tenjo Kota Podomoro yang Mendukung Hunian Sehat dan Nyaman 

Kota Podomoro Tenjo - Beli rumah harus cermat. Pilih rumah yang berlokasi strategis, sehingga memudahkan aksesibilitas. 

Tidak hanya itu, untuk menambah kenyamanan maka beli rumah yang menerapkan gaya rumah tropis. Seperti desain atap yang tinggi dan sistem ventilasi yang bagus. 

Jadi hunian rasanya lebih lega dan bisa beraktivitas dengan leluasa. Sirkulasi udara rumah juga lebih lancar, sehingga suasana rumah lebih adem. 

Nah yang patut dicatat adalah beli rumah yang mendukung gaya hidup sehat. Ciri-cirinya ialah sumber air bersih rumah lancar, sistem pembuangan limbah rumah tangga bagus, kemudian ada ruang terbuka hijau, serta  tersedia fasilitas olahraga lengkap. 

Salah satu perumahan di Barat Jakarta yang mengembangkan kawasan perumahan yang sehat adalah perumahan Kota Podomoro Tenjo.

Anda yang mendambakan rumah sehat dan nyaman, sebaiknya beli unit rumah Kota Podomoro Tenjo. Berikut beberapa keunggulan perumahan Kota Podomoro Tenjo, yuk simak dan bagikan. 

Unit Rumah Murah

Perumahan Kota Podomoro Tenjo menjual unit dengan harga yang sangat terjangkau. Rumah tapak tipe 36/90 dijual murah mulai Rp 200 jutaan saja. 

Sangat terjangkau untuk kelas menengah ke bawah. Dengan dana mulai Rp 200 sudah dapat rumah baru yang nyaman dan lingkungannya juga sehat.

Enaknya lagi, unit rumah bisa ditebus dengan sistem kredit pemilikan rumah (KPR).  Dengan uang muka sekitar 30% dari harga, keluarga Anda sudah bisa memiliki unit rumah sehat, Kota Podomoro Tenjo. 

Dilengkapi Infrastruktur Kota Pintar

Hunian di barat Jakarta ini spesial dengan dukungan fasilitas kota pintar. Terdapat jaringan internet cepat di kawasan perumahan.

Manfaatnya pun banyak. Akses hiburan lewat smartphone lancar, bisnis online, dan work from home. Jadi semua keluarga yang menghuni perumahan bakal bahagia. 

Selain dua keunggulan tersebut, sesuai penjelasan di muka bahwa perumahan ini juga menyediakan fasilitas rumah sehat yang oke. 

Nah berikut merupakan deretan fasilitas Kota Podomoro Tenjo yang mendukung gaya hidup sehat keluarga. 

Fasilitas Green Belt

Fasilitas yang mendukung gaya hidup sehat di kawasan Kota Podomoro Tenjo ialah Green Belt yang saling terkoneksi di kawasan perumahan.

Green belt merupakan ruang terbuka hijau yang terkoneksi sehingga udara di kawasan perumahan lebih sejuk dan adem. Bahkan bikin udara jadi lebih bersih. 

Alhasil setiap menghirup nafas, udara yang diambil adalah udara yang bersih sehingga tubuh lebih sehat dan jauh dari udara yang terkena polusi. 

Sumber Air Bersih Lancar dan Sanitasi Rumah Bagus

Air bersih merupakan pendukung utama kehidupan keluarga jadi lebih lancar dan sehat. Perumahan Kota Podomoro Tenjo punya sumber air bersih yang lancar. Jadi tidak perlu khawatir soal sumber air bersih ketika tinggal di perumahan Kota Podomoro Tenjo. 

Sisi lainnya, sanitasi rumah juga bagus. Alhasil pembuangan limbah keluarga lebih lancar jadi tidak ada hewan-hewan seperti kecoa yang masuk ke dalam rumah. 

Gym dan Fitness Center

Untuk mendukung kesehatan keluarga, maka disediakan fasilitas olahraga yang lengkap. Tersedia gym dan fitness center sebagai wahana untuk olahraga.

Peralatan di fitness center juga lengkap, sehingga banyak pilihan peralatan buat mendukung aktivitas olahraga. 

Nah selain gym, ada juga fasilitas kolam renang yang bagus. Wahana olahraga renang di Kota Podomoro Tenjo ini airnya juga bersih.

Jadi buat Anda yang ingin tinggal di rumah sehat, sebaiknya tebus unit rumah murah Kota Podomoro Tenjo sekarang juga dengan menghubungi kami. (AS)

imgWAchatYuk