BLOG Kota Podomoro

3 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Kota Podomoro Tenjo

tenjo.kotapodomoro.co.id, Tangerang –  Sebagai developer terpercaya yang unggul, Podomoro Land kini mempersembahkan Kota Podomoro Tenjo sebagai perumahan berkualitas yang berlokasi di kawasan prospektif Tenjo. Dengan konsep lingkungan hijau yang bertajuk Rumah Tumbuh, Kota Podomoro Tenjo sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi atau tempat tinggal baru karena unitnya yang mengedepankan sarana terbaik bagi kualitas hidup penghuni di masa depan.

Tak perlu ragu lagi, berikut adalah 3 alasan mengapa Anda harus memilih Kota Podomoro Tenjo:

  1. Super Aman dan Terjaga 24 Jam

Kota Podomoro Tenjo telah dilengkapi oleh security system yang terus berjaga selama 24 jam dengan teknologi CCTV yang tersedia di setiap cluster. Anda tak perlu lagi khawatir, karena setiap pengunjung yang datang ke perumahan pasti telah dijaga ketat oleh petugas yang berwenang agar Anda dan keluarga bisa tinggal di hunian dan terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. Sangat terjamin, bukan?

  1. Dilengkapi Fasilitas Alam

Dengan danau luas yang indah dan menyejukkan yang ada di Kota Podomoro Tenjo, Anda bisa menjadikan fasilitas ini sebagai tempat rekreasi atau tempat santai yang menyegarkan bagi Anda dan keluarga. Fasilitas ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota yang bising. Selain itu, ekosistem alam juga akan lebih terjaga dengan adanya fasilitas ini. 

  1. Premium Club House

Mendukung gaya hidup Anda menjadi lebih maksimal, tak ketinggalan Kota Podomoro Tenjo juga menyediakan Premium Club House dengan kelengkapan Pool Bar, Sunset Deck, Private Cinema, Indoor Games, Taman Bermain Anak, dan masih banyak lagi. Anda dan keluarga jadi bisa menikmati hidup yang lebih menyenangkan tanpa perlu ke luar perumahan. Jadi, Anda dan keluarga tidak harus menghabiskan waktu perjalanan yang jauh atau biaya ongkos yang mahal, karena semua kebutuhan hiburan Anda untuk berlibur bersama keluarga juga tersedia lengkap di dalam perumahan.

 

Sekarang sudah semakin yakin, kan? Pilih Kota Podomoro Tenjo sebagai perumahan berkualitas yang menawarkan fasilitas berkelas. Sajikan kehidupan yang lebih sehat dan optimal dengan lingkungan hijau dan infrastruktur lengkap untuk Anda dan keluarga. Yuk, segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi lebih lanjut atau merasakan keunggulannya dengan mengunjungi lokasi secara langsung. (JES)

imgWAchatYuk